Cari Sesuatu

Loading...

Skema Proses Air Minum Isi Ulang


Skema Proses Depo Air minum Isi Ulang

Berdasarkan Peraturan Memperindag no 651 tahun 2002, pemilik depot isi ulang air minum harus memiliki tes laboraorium yang membuktikan sumber airnya mememuhi syarat kesehatan.

Berikut ini beberapa tips memilih depot air minum yang memenuhi standar kelayakan atau tidak memenuhi standar kelayakan.

a. Sebelum diisi ulang air minum, mereka harus memastikan bahwa galon dalam kondisi higienis, tidak kotor, tidak berbau, tidak berlumut dan tidak berminyak.

b. Bagian dalam galon dicuci dengan desinfektan, lalu dibilas dengan menggunakan air hasil atau air minum isi yang siap dikomsumsi.

c. Pelanggan boleh protes kalau galonnya ternyata dibilas dengan air tendon atau air minum isi mentah. Karena seharusnya galon itu dibilas dengan air bersih.

d. Air tersebut harus bebas dari bahan kimia, tidak mengandung amoniak, pestisida dan kandungan aluminimum yang tidak melebihi batas maksimal yang ditentukan.

e. Depot air minum juga harus mendapatkan sertifikasi dari departemen kesehatan dan mendapat pemeriksaan air baku dari dinkes setiap 3 bulan sekali.

Mau Bisnis Depot Air Minum Isi Ulang ? Hubungi Kami di 0361 3612525

CV. Crystal Jaya
Penjualan Water Filter Penjernih Air di Bali
Water Treatment & Purifier System in Bali 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...